Beda Lip Cream, Lip Watergloss, dan Lip Tint
PT BEST
PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit – Sekarang ada banyak produk
kecantikan bibir yang bisa jadi alternatif. Karakter sederet item ini berbeda,
dan karenanya, memungkinkan Anda memilih mana yang paling cocok dengan mood
riasan saat itu.
Dari sekian banyak, ada tiga produk yang bisa jadi
opsi menarik: lip cream, lip watergloss, dan lip tint. Brand kecantikan lokal,
Somethinc, memaparkan perbedaan tiga produk tersebut supaya Anda bisa memilih
mana yang paling sesuai.
Berikut ulasannya, seperti dilansir dari keterangan
resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.
Lip Cream
Produk kecantikan ini dinilai cocok bagi Anda yang
mencari makeup bibir yang tahan lama. Dengan keunggulan itu, lip cream dapat
dipakai untuk berbagai jenis kegiatan, seperti bekerja dari kantor, acara pesta
dengan teman, atau makan malam.
Karena memunculkan efek matte, pengaplikasian lip
cream memberi kesan glamor dan juga elegan. Di lini ini, Somethinc punya IDOL
Blurry Soft Lip Matte yang diklaim menjaga bibir Anda tetap lembap dengan
kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan vitamin E.
Di samping, pemakaiannya juga diklaim bisa
menyamarkan garis-garis halus pada bibir karena warnanya pigmented. Rangkaian lip
cream ini hadir dalam 12 pilihan warna.
Lip Watergloss
Dengan hasil akhir wet look, item ini
direkomendasikan untuk aktivitas tinggi seperti saat berlibur. Namun, dengan
kembalinya tren tampilan bibir berkilau, lip watergloss juga bisa jadi pilihan
makeup sehari-hari untuk memberi kesan segar pada wajah.
Salah satunya, Anda bisa memakai produk Somethinc,
yaitu Multitask Watergloss dengan varian terbarunya Camouflage. Sesuai namanya,
lip product ini diklaim dapat berubah warna sesuai undertone kulit pemakainya.
Selain lip gloss, produk ini juga bisa dipakai sebagai eye shadow, blush-on,
bahkan highlighter.
Lip Tint
Lip tint jadi pilihan menarik untuk menghasilkan
tampilan natural. Selain, produk kecantikan bibir ini juga bisa menghasilkan
look segar dalam keseluruhan makeup. Tidak heran popularitasnya kian mantap
dari tahun ke tahun.
Hadir dengan 22 pilihan warna, Fabric Lasting Tint
dari Somethinc diklaim ringan, namun memilik pigmentasi intens. Dengan tekstur
airy, item ini bermaksud menghasilkan cotton blurry finish yang natural.
Sebelumnya, founder, sekaligus CMO BLP Beauty,
Lizzie Parra, mengatakan bahwa tren makeup 2023 masih akan tentang minimalism.
"Memperlihatkan tekstur kulit, jadi makeup bukan makeup yang terlalu
tebal," katanya saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, 17 Oktober
2022.
"Tapi, orang akan lebih berani di (riasan)
mata," perempuan yang juga dikenal sebagai makeup artist dan beauty
influencer itu menambahkan. "Lalu, tahun depan (2023), lip gloss akan
naik, dengan orang sudah mulai bisa lepas masker."
Lizzie menyambung, "Tahun depan juga orang
akan banyak mengeluarkan lip plumper. (Ini membuat tampilan) bibir jadi juicy,
glossy."
Faktor Memengaruhi Tren
Lebih lanjut Lizzie menyebut, platform sosial,
seperti Tiktok, memengaruhi tren. "Gen Z itu suka makeup yang fresh, dan
mereka akan menggerakkan massa. Bibir orang Indonesia enggak terlalu tebal,
makanya lip plumper kayaknya tahun depan (2023) bakal banyak yang rilis. Orang
akan suka sesuatu yang fresh," paparnya.
Lizzie juga mengatakan bahwa tren keberlanjutan
masih akan ada di industri kecantikan Tanah Air sepanjang 2023. "Sekarang
pun bisa dilihat bahwa banyak brand yang mengarahkan kampanye mereka ke arah
sustainability," katanya.
Terkait itu, BLP Beauty sudah cukup lama ikut
serta. Lizzie mengatakan, "Kami ada satu program namanya BLP Recycle.
Jadi, bisa mengembalikan botol produk kosong. Tahun depan (2023) pun kami akan
tetap melanjutkan itu."
Ketika BLP Beauty jadi satu-satunya merek
kecantikan yang berpatisipasi dalam agenda Paris Fashion Week, Oktober tahun
lalu, Lizzie mencatat bahwa di Eropa, sudah banyak pelanggan sadar akan faktor
keberlanjutan.
"Mereka juga tanya, ini vegan atau enggak,
animal cruelty free atau tidak, lalu dibuat dari zat berbahaya atau enggak, kemasannya
bisa didaur ulang atau enggak," tuturnya. "Eropa sudah concern dan
tren itu juga akan terus marak diadopsi di Indonesia, terutama 1--2 tahun ke
depan."
Tren Kecantikan dari Landasan Pacu Pekan Mode Dunia
Media Gathering dan Product Display: Tokopedia
Dukung Pegiat Usaha Lokal Bangun Bisnis Setara Brand Kelas Dunia di bilangan
Jakarta Selatan, 17 Oktober 2022. (dok. Tokopedia)
Terkait keikutsertaan jenamanya di PFW 2023, Lizzie
berkata, "Jujur, saat presentasi ke agensinya (L'Adresse Paris Agency), kami
merasa dipandang sebelah mata, karena citra brand Asia, terutama Asia Tenggara,
itu masih tentang produk whitening. Tapi, saat diperlihatkan produk dan
kampanye kami, mereka mengaku langsung takjub."
Ia menyebut bahwa eyeshadow palette jadi produk yang
paling banyak dilirik. "Mungkin karena paling nyentrik," tuturnya.
"Terutama yang ada warna birunya."
"Lalu, complexion. Mereka (agensi di Paris)
cukup syok karena kami ternyata punya 12 warna foundie dan sembilan cushion.
Kayak, 'Oh ternyata brand ini beragam banget warnanya.' Itu yang membuat mereka
tertarik. Kuncinya diversity," imbuhnya.
Sejalan dengan itu, Lizzie bercerita bahwa dirinya
juga mengadaptasi tren kecantikan dari landasan pacu pekan mode dunia.
"Satu hal yang aku aplikasikan langsung adalah saat develop power liner.
Itu eyeliner warna-warni," tuturnya.
Ia berkata, "Itu sebenarnya sudah cukup
happening, tapi sudah didapatkan di sini. Akhirnya kami saja yang buat, bawa
tren dari luar. Orang Indonesia ternyata berani-berani saja pakai (eyeliner)
warna cokelat, merah, dan biru."
Sumber
liputan6.com
lowongan, lowongan kerja, lowongan kerja
bandung, loker bandung
best
profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf
pt
bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best
profit futures
PT
BESTPROFIT FUTURES BANDUNG
Comments
Post a Comment