Bank Sentral Inggris Nampaknya


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Bank Sentral Inggris nampaknya akan mempertahankan suku bunga pada level tertinggi dalam 16 tahun, yaitu 5.25%, menjelang pemilu pada 4 Juli mendatang. Gubernur Bank of England, Andrew Bailey, telah mengisyaratkan kemungkinan pemotongan suku bunga bulan Juni ini, meskipun tidak dianggap sebagai kepastian mutlak.

 

Meskipun inflasi headline kembali ke target 2% Bank of England pada Mei, pertumbuhan inflasi harga jasa masih lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya, sementara pertumbuhan upah sektor swasta hampir dua kali lipat dari tingkat yang dianggap stabil untuk mencapai inflasi 2%. BestProfit Bandung

 

Bank of England memperkirakan inflasi akan naik hingga sekitar 2.6% pada akhir tahun ini, seiring redanya dampak penurunan harga energi yang diatur bagi rumah tangga. Namun, ekspektasi pasar keuangan menunjukkan keraguan terhadap pemangkasan suku bunga Agustus ini, dengan probabilitas terbesar untuk siklus pelonggaran dimulai pada 1 Agustus.

 

Kebijakan moneter ini memiliki dampak politis yang signifikan menjelang pemilu. Meskipun Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris, mencoba mengambil kredit atas penurunan inflasi sejak menjabat Oktober 2022, partai oposisi Labour masih unggul sekitar 20 poin dalam jajak pendapat pra-pemilu.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Bandung

Tempat Vaksin Meningitis di Bandung

Tanda Tubuh Melemah dan Cara Mengatasinya