Saham Asia Naik, Dipicu Harapan Pemotongan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitSaham Asia naik, dipicu harapan pemotongan suku bunga oleh Federal Reserve AS yang kemungkinan akan terjadi pada bulan September. Di samping itu, euro juga menguat menjelang pertemuan kebijakan European Central Bank (ECB) di mana pemotongan suku bunga diprediksi akan dilakukan.

 

Harapan yang bergeser terhadap kebijakan Federal Reserve telah mengerek harga minyak dan menarik imbal hasil Treasury ke level terendah dalam dua bulan terakhir, menekan dolar AS. Data pekerjaan AS pekan ini menunjukkan perlambatan dalam pasar tenaga kerja, mendorong ekspektasi pemangkasan suku bunga oleh Fed. PT Bestprofit Futures Bandung

 

Pada hari Kamis, indeks Asia-Pacific MSCI di luar Jepang naik 1,28%, dan diproyeksikan akan mencatatkan kenaikan sebesar 2,8% dalam seminggu ini, mengakhiri dua minggu kerugian berturut-turut. Sentimen positif ini diperkirakan akan berlanjut di Eropa, dengan indikasi futur Eurostoxx 50 dan FTSE yang lebih tinggi menjelang pertemuan ECB.

 

Investor sekarang menyoroti laporan nonfarm payroll untuk bulan Mei yang dijadwalkan rilis pada hari Jumat, dengan survei Reuters dari para ekonom memperkirakan penambahan 185.000 pekerjaan. Kinerja angka tersebut akan menjadi penentu penting dalam menjaga keseimbangan pasar dan arah kebijakan Fed selanjutnya.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Bandung

Tempat Vaksin Meningitis di Bandung

Tanda Tubuh Melemah dan Cara Mengatasinya