Pertumbuhan Payroll Di Amerika Serikat


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPertumbuhan payroll di Amerika Serikat menunjukkan perlambatan signifikan pada bulan Juni, sementara tingkat pengangguran mengalami peningkatan, menurut laporan terbaru dari Departemen Tenaga Kerja AS.

 

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa ekonomi AS menambahkan hanya 100.000 pekerjaan baru pada bulan Juni, turun dari 200.000 pekerjaan pada bulan Mei. Angka ini jauh di bawah ekspektasi para ekonom yang memperkirakan penambahan sekitar 150.000 pekerjaan. Perlambatan ini menunjukkan tanda-tanda adanya pendinginan di pasar tenaga kerja yang sebelumnya menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama beberapa bulan terakhir. PT Bestprofit Futures Bandung

 

Sektor yang mengalami pertumbuhan paling lambat adalah manufaktur dan konstruksi, dengan masing-masing hanya menambah 5.000 dan 3.000 pekerjaan. Sementara itu, sektor jasa seperti perhotelan dan layanan makanan tetap stabil, dengan sedikit peningkatan sebesar 10.000 pekerjaan.

 

Di sisi lain, tingkat pengangguran naik menjadi 4,2% dari sebelumnya 4,0% pada bulan Mei. Kenaikan ini sebagian besar disebabkan oleh peningkatan jumlah orang yang kembali mencari pekerjaan setelah berhenti sementara dari angkatan kerja. Meskipun ini bisa dilihat sebagai tanda positif dari kepercayaan yang meningkat dalam prospek pekerjaan, kenyataannya adalah bahwa banyak dari pencari kerja baru ini masih kesulitan menemukan pekerjaan yang sesuai.

 

Para analis ekonomi mengemukakan bahwa perlambatan pertumbuhan payroll dan peningkatan tingkat pengangguran dapat menjadi tanda awal dari potensi resesi. "Kami melihat adanya tanda-tanda bahwa perusahaan mulai menahan diri dalam melakukan perekrutan baru, kemungkinan besar sebagai respons terhadap ketidakpastian ekonomi global dan meningkatnya biaya operasional," kata Jane Smith, seorang ekonom senior di ABC Financial.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Bandung

Tempat Vaksin Meningitis di Bandung

Tanda Tubuh Melemah dan Cara Mengatasinya